Selasa, 10 Januari 2012

KEKUATAN BATIN BAWAH SADAR


Selama ini kita hanya tahu tentang kekuatan fisik yang ada di lama diri kita, tidak semua orang tahu tentang suatu kekuatan yang sebenarnya ada dalam diri manusia tetapi tidak dapat dilihat. Kekuatan yang ada di dalam diri manusia sebenarnya ada dua jenis, yaitu ;
  1. Kekuatan Fisik, yaitu kekuatan atau tenaga nyata yang ada di dalam diri manusia dan untuk memperolehnya memerlukan asupan makanan yang cukup, apabila tidak dapat asupan makanan yang cukup maka manusia akan menjadi lemas atau tidak ada tenaga. 
  2. Kekuatan Bathin, yaitu kekuatan atau tenaga abstrak yang ada di dalam diri manusia atau disebut dengan Kekuatan Bathin Bawah Sadar, dan untuk memperolehnya diperlukan sebuah keyakinan penuh, karena tidak semua manusia dapat mengenalnya. 
Sebagai gambaran umum tentang hal tersebut diatas, mungkin kita perlu mengenal sebuah kekuatan atau tenaga abstrak yang tidak pernah disadari oleh sebagian manusia di muka bumi, yaitu “Kekuatan Bathin Bawah Sadar”. (Bottom of The Inner Strength). Kekuatan bathin bawah sadar, adalah suatu kekuatan yang ada dalam diri manusia yang dapat dimanfaatkan untuk keberhasilan hidup dan mampu merubah kehidupan yang semula selalu mengalami kegagalan menjadi sebuah kehidupan yang selalu berhasil. 

Kekuatan ini merupakan sebuah gudang kekayaan yang tidak akan pernah habis. Kekuatan ini merupakan kekuatan non fisik, abstrak, tidak dapat dilihat tetapi dapat dirasakan dan dapat dibuktikan. Kekuatan ini merupakan kekuatan gaib untuk merealisasikan gagasan atau keinginan setiap manusia menjadi kenyataan. Kekuatan ini sangat dahsyat dan tidak dapat diukur oleh alat apapun karena kekuatan ini berasal dari Tuhan Sang Pencipta bumi dan segala isinya. Kekuatan ini tidak boleh diragukan daya kerjanya karena digerakkan oleh sebuah kekutan yang serba Maha dari Tuhan Sang Pencipta. Kekuatan ini bekerja tanpa berhenti selama 24 jam dan tidak pernah menolak apa pun perintah yang dikirim oleh kesadaran.
Perlu anda ketahui bahwa kekuatan ini merupakan sebuah gudang jawaban terhadap segala masalah-masalah yang dihadapi oleh manusia, dan merupakan sebuah rahasia besar orangorang sukses di jaman dulu, serta dapat menyimpan data-data kehidupan harian manusia sepanjang masa, baik disadari maupun tidak disadari. 

Apa penggerak dari Kekuatan Bathin Bawah Sadar ini?.... 

Kekuatan Bathin Bawah Sadar digerakkan oleh Kesadaran, yaitu suatu keadaan dimana manusia dapat mengendalikan fungsi-fungsi panca indra, otak dan pikiran serta hati atau rasa. Karena panca indra, otak, pikiran dan rasa memiliki kemampuan untuk melakukan suatu tindakan, sedangkan yang memerintah untuk bertindak dan percaya dan yakin atas semua itu adalah kesadaran. Setelah kita mengetahui tentang adanya Kekuatan Bathin Bawah Sadar, apa yang akan kita lakukan? agar kekuatan tersebut dapat bekerja dengan sempurna di dalam diri kita dan mewujudkan cita-cita atau keinginan yang selama ini belum pernah diperoleh.

Bagaimana supaya Kekuatan Bathin Bawah Sadar dapat bekerja di dalam diri anda? 
  1. Gambarkan sesuatu dengan jelas tentang sesuatu gagasan atau cita-cita yang anda inginkan dan lakukan itu dengan penuh kesdaran. 
  2. Ikatlah gagasan atau cita-cita yang anda gambarkan tadi dengan dengan penuh keyakinan (100%), bahwa keinginan anda akan terwujud. 
  3. Tetap dengan keyakinan penuh (100%) akan keberhasilan gagasan atau cita-cita tersebut, jagan sekali-kali berubah pikiran. 
Apabila anda dapat melakukan ketiga hal tersebut diatas, maka Kekuatan Bathin Bawah Sadar akan merekam secara otomatis tanpa diperintah dan akan mewujudkan gagasan atau cita-cita anda menjadi kenyataan. Dalam menghadapi tantangan atau permasalahan apapun, jangan sekali-kali anda mengatakan; ”Saya tidak bisa !” atau ”Saya tidak mampu !” atau kata-kata kotor lainnya. Karena hal tersebut akan melumpuhkan daya kerja Kekuatan Bathin Bawah Sadar yang anda miliki dan akan berakibat kepada sebuah kegagalan. Katakan dengan hati yang tulus dan iklas bahwa; ”Saya bisa !”, atau ”Saya mampu !”, maka dampaknya Kekuatan Bathin Bawah Sadar akan berlipat ganda, dan keberhasilan akan mudah
didapat tanpa harus susah payah mencarinya. Kekuatan Bathin Bawah Sadar perlu waktu untuk Mewujudkan gagasan atau cita-cita karena kekuatan tersebut dikendalikan oleh Tuhan Sang Pencipta. pegang teguh keyakinan dengan penuh kesabaran dan ketabahan. 

Perlu anda ketahui bahwa Kekutan Bathin Bawah Sadar bekerja menurut perintah dari kesadaran pikiran. Pikiran baik akan disulap menjadi kenyataan yang baik pula, sebaliknya jika pikiran jelek akan disulap menjadi kenyataan jelek pula. Dan sesuatu yang harus selalu di ingat oleh kita semua adalah keraguan, karena keraguan adalah senjata yang paling ampuh milik setan untuk menggoda dan menghancurkan manusia di muka bumi. Kekutan Bathin Bawah Sadar adalah sesuatu yang harus diyakini oleh setiap manusia, karena memanfaatkan kekuatan tersebut berarti mensyukuri nikmat Tuhan. Kekuatan Bathin Bawah Sadar berada pada setiap diri manusia, jika mereka menyadarinya. 

Kehidupan manusia di dunia ini berjalan sangat serasi, karena sudah diatur oleh hukum alam; hukum sebab akibat, hukum timbal balik, hukum kekekalan energi, hukum aksi reaksi. Maka apabila anda berpikir serius berarti anda sedang beraksi dan Kekuatan Bathin Bawah Sadar akan bereaksi untuk mewujudkannya. Jadilah sebuah mutiara diantara tumpukan pasir. Jadilah seorang bijak yang selalu menjaga niatnya, ucapannya dan perbuatannya. Seorang bijak selalu menjaga bathinnya, pikirannya dan perasaannya. Maka berpikirlah tentang semua yang benar, yang mulia, yang manis, yang adil, yang suci dan sebagainya sehingga kita dapat hidup di samudra kebahagiaan. Ingat !. Hidup ini akan terasa indah apabila kita dapat membuang rasa dendam dan benci. 

Hukum hidup adalah kepercayaan, merupakan buah pikiran yang diyakini oleh alam dan lingkungan sekitar. Kehidupan sekarang adalah pikiran dulu dan kehidupan yang akan datang adalah perwujudan dari pikiran sekarang.
(Tom Prayitno)